Home Wisata Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Serbu Jembatan Cinta Pring Wulung

Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Serbu Jembatan Cinta Pring Wulung

Romantisme Jembatan Cinta

Penadesa – Keunikan dan keindahan alam Jembatan Cinta Pring Wulung yang ada di Desa Wisata Panusupan, Rembang, Purbalingga masih menjadi primadona bagi para wisatawan untuk menikmati libur lebaran yang kebetulan bersamaan dengan libur sekolah tahun ini.

Dari pantauan Penadesa, setiap harinya dari pagi hingga petang ribuan wisatawan hilir mudik mengunjungi jembatan bambu yang ada ditengah sawah ini. Tak hanya dikunjungi oleh kawula muda yang sedang dimabuk cinta, tempat wisata ini juga ramai dikunjungi oleh rombongan keluarga.

Pengunjung Asyik Menikmati Keindahan Jembatan Cinta ditengah Guyuran Hujan (Foto : Indra Gunawan)

“Pertama penasaran liat foto-foto teman, eh pas kesini tempatnya memang indah, banyak spot-spot keren untuk berfoto, terus aksesnya mudah jadi bisa bawa anak-anak kesini juga. Cuma jalannya agak sempit jadi harus lebih berhati-hati”, ungkap Anggraeni, pengunjung dari Bumiayu, beberapa saat yang lalu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh wisatawan lain,

“kalau dinilai angka 1-10, aku kasih 8. Buat yang suka fotografi lumayan, banyak spot yang bagus disini,” ungkap Evan Julianto, disela-sela keasyikannya mengambil foto.

Obyek wisata yang berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat kota Purbalingga ini bisa dcapai dari arah Purbalingga – Bobotsari – Panusupan atau dari Purbalingga – Rembang – Panusupan.

Dari H+1 hingga H+10, lebih dari 12.000 wisatawan mengunjungi lokasi wisata ini.

“Alhamdulillah libur lebaran ini pengunjung meningkat lebih dari 30%, ini juga jadi motivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para wisatawan kedepannya,” ungkap Sotirin Rinto, salah seorang pengelola Jembatan Cinta.

Ina Farida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *